Produk crytal x boleh digunakan oleh wanita yang sudah menjadi istri atau yang masih gadis. Gadis disini harus sudah memasuki siklus menstruasi. Selain itu ada saat-saat yang mana wanita tidak boleh menggunakan produk tongkat kristal ini, yaitu pada saat wanita berada pada masa menstruasi, nifas, dan hamil. Pada saat menggunakan produk ini terdapat cara menggunakan crystal x dengan baik dan benar.

Cara pemakaian crystal x antara yang sudah menikah dengan yang belum menikah itu berbeda. Biasanya distributor akan menjelaskan dengan baik cara menggunakan crystal x diantara keduanya. Karena konsumer adalah raja bagi distributor resmi perusahaan. Cara penggunaan yang salah dapat berakibat tidak baik untuk wanita, misalnya terkena dampak negatif dari produk ini dan terkena bahaya karena penggunaan yang tidak benar. Bukankah mahkota vagina adalah senjata penakluk inti bagi kaum wanita untuk lawan jenisnya.

Cara menggunakan crystal x untuk yang sudah menikah

Pertama-pertama gunakan air yang bersih untuk membasahi permukaan crystal x, lalu oleskan pada bibir vagina hingga merata selama 10 detik. Setelah itu diamkan vagina sampai kering dan bilas dengan air. Lalu diamkan kembali vagina setelah kering gunakan handuk lembut untuk mengeringkan vagina. Kemudian masukkan kembali tongkat kristal ke dalam kemasan aslinya.

Cara menggunakan crystal x untuk yang masih gadis



Cara pertama adalah dengan merendam crystal x kedalam air yang bersih selama dua menit. Lalu air rendaman tongkat kristal tersebut gunakan untuk membasuh area kewanitaan dengan posisi duduk jongkok ketika buang air kecil. Setelah itu keringkan tongkat kristal dengan menggunakan kalin lap, lalu simpan kedalam kemasannya kembali. Simpan kemasan asli tersebut pada tempat dengan suhu yang normal.



Sumber: menjualcrystalx.com