Kefir adalah susu yang terbuat melalui fermentasi bakteri. Minuman ini kadang dipercaya amat menyehatkan untuk tubuh. Tetapi selain merawat bagi tubuh, minuman ityu juga mengarungi banyak kepentingan bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Selain menggunakan susu murni, tatanan Ratu Cleopatra yang jelita menggunakan susu fermentasi tatkala mandi dalam menjaga kulitnya agar tetap lembut & awet bujang.

Kefir mengandung banyak multi-vitamin penting yang baik bagi kesehatan. Isi asam laktat dan besi putih (zinc) untuk Kefir benar bermanfaat bagi kesehatan serta kecantikan kulit.

Berikut ini beberapa manfaat Jual masker kefir yang cantik untuk keselesaan dan kepermaian kulit saya:

1. Kefir dapat menyejukkan kembali kulit yang rengsa dan murung



Kandungan kecut laktat yaitu asam hidroksi alami yang dapat sehat pengelupasan, melembabkan, serta mengarang kulit putus.

2. Membut kulit hadir lebih bersih bersinar

Berjemur di pesisir, atau terlalu banyak beraktivitas di pendatang akan merubah warna kulit kamu memerankan lebih jahanam. Kandungan vitamin C & B3 di dalam Kefir mampu membantu kulit mu semoga terlihat kian putih, cemerlang dan semburat.

3. Menentang jerawat

Kefir memiliki semangat anti bakteri dan perlawanan jamur, dengan demikian cocok untuk jenis kulit rawan ketimbis dan sugih akan zinc yang dikenal dapat menyantuni menyembukan tempat jerawat.

4. Mengangkat kerangkeng kulit tak bernyawa

Kefir bertindak sebagai exfoliator, yang membangun menyingkirkan sel-sel mati.

5. Anti aging

Kefir sehat melawan radikal bebas & mampu menunda munculnya kerutan dan telau halus di wajah, soalnya adanya perut asam laktat dan materi dengan sifat anti aging.